Saturday 29 November 2014

Download RPP Silabus Bahasa Inggris SMP-MTs Kelas VII-IX

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Huhuiiiii...saya luncur lagi deh....setelah kepenatan dapat dipatahkan. Saya postingkan buat teman-teman RPP dan Sillabus Bahasa Inggris untuk SMP-MTs. Postingan ini saya khususkan kepada teman-teman yang beberapa waktu lalu telah bertanya kepada saya perangkat belajar Mata Pelajaran Bahasa Inggris untuk SMP/MTs.
Kemurnian dari sebuah perangkat belajar yang akan di ajarkan kepada orang lain, tergantung kreatifitas guru yang memiliki bahan mengajar itu sendiri. Perubahan akan dapat terpenuhi seandainya kita lebih fokus menanggulangi setiap masalah yang ada.
Dibawah ini, RPP yang akan di download akan di lampirkan dengan KD_nya.

Ok sudah teman-teman. silahkan saja download Silabusnya.Semoga bermanfaat buat teman-teman saya sekaliian.Amin......


RPP Bahasa Inggris SMP/MTs




Silabus Bahasa Inggris SMP/MTs

Silabus Bahasa Inggris Kelas 9 Smstr 1-2

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.