Friday 30 January 2015

Tukar Link - Konsep dan Dampak Positif Tukar Link

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Tukar link adalah sebuah konsep transaksi penukaran link blog antara blog yang satu dengan yang lainnya. Penukaran ini dilakukan dengan tujuan untuk memberitahukan kepada teman-teman blogger lain akan keberadaan blog itu sendiri. Selain itu juga secara tidak langsung memberitahukan kepada mesin google untuk mengenali keberadaan blog tersebut, lama-kelamaan keberadaan blog tersebut diakui oleh mesin google.

Dengan lalu lintas blog yang sering aktif, mesin google pun merasa senang dan tentunya memberikan nilai plus untuk blog tersebut, siapa yang tidak senang kalau blog kita dalam kurun wakktu yang singkat langsung terindeks di mesin google.

Tujuan lain daripada konsep ini adalah saling memberikan dan menanamkan kepercayaan kepada masing-masing blogger, karena dengan hal itulah para blogger bisa memiliki link inside pada blognya. Sebuah bentuk kerjasama yang tersusun secara sistematis harus bisa diterapkan demi memperoleh keuntungan satu sama lain. Kerja sama yang baik akan memberikan dampak yang baik pula.

Hal berikutnya adalah setelah kita melakukan lalu lintas blog yang cukup, maka dampak positif yang dihasilkan dari penukaran link ini seperti apa? untuk melihat dampak positifnya, dibawah ini saya akan coba hitung-hitungan untuk estimasi dampak positifnya;

#Nilai Progress Blog
Dari upaya yang telah dilakukan tadi, akan sangat memberikan dampak positif pada blog yakni nilai progress blog itu sendiri. Progress yang dimaksudkan adalah peningkatan lalu lintas atau traffic blog mengunjungi blog anda, dari mana itu semua datangnya???? tidak lain dari link-link yang kita titipkan atau tukarkan kepada teman-teman blogger tadi.

#Mesin Google
Semakin banyak visitors yang mengunjungi blog kita, maka akan semakin hidup blog tersebut, alasannya adalah karena mesin google merasa senang dan tentunya memberikan peluang pada blog itu bisa menduduki halaman pertaman di mesin pencarian google. Senang tidak?


#Estimasi Visitors
Berikutnya adalah andaikan pada sebuah blog yang mana disana anda tukarkan linknya dengan rata-rata minimal 50 visitos setiap harinya, 30 visitors tersebut tertarik pada link blog yang anda tukarkan pada blog tersebut, dan akhirnya berkunjung ke blog anda.
Bayangkan kalau teman-teman melakukan tukaran link pada 100 atau 200 blog. Kalikan saja setiap harinya dengan jumlah minimal visitorsnya... Berapa jumlah visitors yang anda miliki setiap harinya???

#Memiliki Nilai Jual
Nge-blog, bukan sekedar iseng-iseng atau sekedar hobby saja kalau menurut saya. Seorang blogger, nge-blog dasar alasan lainnya adalah mencari uang. Bukan begitu teman-teman???
Untuk mendapatkan hal itu, perlu kerja keras, perlu keuletan menekuni profesi ini. Karena dengan demikian, apa yang kita harapkan bisa kita rasakan. Dengan bagaimana caranya????
Kalau sebuah blog yang memiliki Nilai Jual tinggi, kita bisa menyediakan jasa IKLAN atau biasanya seorang advertiser mencari ruang periklanan online, nah...disitulah tujuan utama dan kita memanen hasil ketekunan kita selama ini. Hitungannya kalau satu banner dihargai dengan nominal Rp.200.000 per-bulan dikalikan 5 banner iklan. Dengan ongkak-ongkak kaki per-bulan dapat Rp.1000.000,- yang masuk dalam rekening pribadi anda.

Nah, sekarang bagaimana menurut teman-teman???? Buat teman-teman yang berminat melakukan traffic blog dengan cara tukaran link, silahkan klik disini... Spot Transaksi Tukar Link Blog






ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.