Tuesday 16 December 2014

RPP Silabus Pendidikan Lingkungan Hidup SD-MI

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa selesaikan postingan ini. Materi Pendidikan Lingkungan Hidup, dikhususkan tingkat Pendidikan SD kelas I sampai dengan VI. Satu minggu yang lalu, saya dipanggil untuk mengikuti acara sosialisasi Adiwiyata Sekolah pada semua sekolah di lingkup Pemerintahan Kota Jayapura. Dari situlah, materi ini saya peroleh, dari pada saya peroleh sendiri, saya posting saja di blog ini. Mungkin masih ada teman-teman yang masih membutuhkan materi ini. Namun sayangnya file yang saya peroleh masih ada kekurangannya yakni belum ada RPP kelas 2 dan Silabus kelas 5. Tapi tidak apa-apa, yang penting materi ini bisa di pake sebagian besarnya.

Secara offline juga saya pun memberikan kepada teman-teman se-profesi yang dalam hal ini bisa memberikan konstribusi yang lebih baik untuk masing-masing sekolah.
Baiklah, saya persilahkan buat teman-temanku sekalian untuk mendownload file-filenya.

===========Happy Download===========

RPP PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP


SILABUS PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.