Wednesday 12 November 2014

Download RPP Silabus Bahasa Inggris SMK

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Balik lagi pada duniaku, dunia yang senantiasa memberikan ilham, ilmu pengetahuan dan lain hal yang tidak bisa diurutkan satu per satu. Pada kali ini saya ingin posting RPP dan Silabus yang mungkin bisa dijadikan contoh pembuatan RPP yang lebih bermutu, menjamin keberhasilannya terhadap prestasi siswa. Keberhasilan tidak terlepas dari sebuah persiapan matang dari para guru itu sendiri dalam memberikan impuls-impuls kepada siswa agar lebih berkreatif dalam memahami pembahasan yang diajarkan.
Dalam hal ini, bahan KBM yang tertuang dalam ilmu bahasa inggris haruslah mengerucutkan pada sebuah prestasi sehingga apa yang diharapkan, baik itu harapan dewan guru, orang tua murid, maupun siswa itu sendiri dapat tercapai. Siapa yang akan bangga dari hal itu semua, siapa lagi kalau bukan ketiga element yang akan bangga dengan prestasi yang diraih.
Bahasa Inggris bukan pelajaran yang dibilang gampang, karena dalam tatanan penjabarannya memiliki konsep kerumitan yang bisa dibilang sangat sulit.
Namun, semua akan berjalan dengan baik kalau hati dan keinginan berkata untuk bertekad belajar giat. Level sekolah yang tinggi yakni SMK akan mengubah konsep belajar bahasa inggris dan tingkat kesulitannya akan terasa oleh siswa. Oleh karena itu, mari bekerja sama, baik guru maupun siswa, satu padu membedah ilmu bahasa inggris itu.
Semuanya akan terasa mudah dan ringan kalau dilakukan secara bersama-sama dengan konsep belajar "Pemecahan Masalah"
Dibawah ini saya memposting RPP dan Silabus Bahasa Inggris SMK, semoga saja itu bermanfaat buat kita semua. Amin.....


Silabus Bahasa Inggris Kelas X_XII
RPP Bahasa Inggris Kelas XI Sm.1
RPP Bahasa Inggris Kelas XI Sm.2
RPP Bahasa Inggris Tambahan 1
RPP Bahasa Inggris Tambahan 2
RPP Bahasa Inggris Tambahan 3
RPP Bahasa Inggris Tambahan 4

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.