Tuesday 10 February 2015

TUSFILES-File Hosting Pendulang Dollar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dalam benak kita pastinya akan bertanya, apakah benar dengan bekerja sama dengan TUSFILES bisa menghasilkan UANG buat kita?

Namun, sebelum menjawab itu semua, mari kita lihat konsep TUSFILES itu sendiri sehingga bisa menjawab pertanyaan di atas.

Pada dasarnya, TUSFILES merupakan file hosting atau bisa dikenal sebagai share file online yang menampung file-file kita untuk bisa di download oleh para visitor blog. Untuk daya tampung file hosting ini dari 0.00 GB of 1024 GB.

Cara kerjanya adalah setiap file kita dari tusfiles di download akan menghasil dollar, untuk wilayah Indonesia 1000 kali download mendapat $1. Untuk blog pemula mungkin akan terasa berat, namun khusus website yang memiliki reader rata-rata 100 reader per hari, hal ini tidak menjadi masalah.

Kemudahan yang diberikan kepada publisher adalah dengan menyediakan metode pembayaran yang variatif yakni bisa melalui Paypal, Payza, Perfect Money, Webmoney, Wire Transfer, Payoneer and Amazon Gift Card.

Perhitungannya adalah jika ada file hosting yang free dan membayar, ngapain kita memakai file hosting yang free namun tidak menghasilkan uang. Bagaimana menurut teman-teman? Mudah-mudahan bisa terjawab dari pertanyaan di atas tadi.

Untuk teman-teman yang berminat, silahkan saja Sign Up disini.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.