Friday 6 February 2015

Pemahaman Blog Directories Untuk Kalangan Blogger

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Dewasa ini, Pengembangan blog dalam mencapai hasil maksimal tidak hanya dilakukan blogger dengan cara mengupdate posting blog saja. Ada berbagai macam cara yang perlu ditempuh hingga sebuah blog memiliki daya nilai jual dan pada akhirnya memberikan keuntungan buat si pemilik blog itu sendiri. Pemahaman tentang adanya blog directories ini memberikan ruang gerak yang cukup luas untuk para blogger memperbaiki rating blog mereka. Dengan stimulus ini bisa menjadi awal yang lebih baik lagi dalam progress blogging.  
    Apa itu Blog Directories? 
    Secara harafiah, blog directories bisa diartikan sebuah site yang menyediakan layanan promosi blog, baik itu yang secara gratisan maupun premium dalam tiap bulannya. Untuk secara gamblangnya, kita memasarkan blog kita kepada site penyedia Submit Blog, secara otomatis blog kita akan beredar pada link blog yang memiliki ranking top. Kesimpulannya blog kita submit tadi berusaha untuk menebeng blog dengan ranking top dan mudah-mudahan mendapat kunjungan balik dari blog tersebut.  
    Tujuan Blog Directories. 
    Kita melakukan submit blog tentunya memiliki tujuan, dan beberapa tujuan blog directories adalah melakukan Promosi Online dengan menebeng blog-blog yang memiliki ranking top. Yang kedua yakni dengan melakukan submit blog, kita berharap mendapatkan backlink dari usaha submit blog. 
    Kesimpulan. 
    Dari usaha submit blog yang dilakukan pada sekian site penyedia submit blog akan memberikan dampak positif pada blog kita sendiri yakni tentunya mendapatkan backlink. Dengan diperolehnya backlink yang cukup banyak, maka masa depan blog akan semakin cerah. Serta blog tersebut memiliki daya nilai jual untuk si pemilik blog. 
    Berikut site yang bisa saya bagikan sebagai sumber infomasi posting ini. 

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.