Wednesday 28 January 2015

RPP Silabus PLH SMP-MTs

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Setelah mengikuti sosialisasi Adiwiyata Sekolah lingkup Sekolah Pemerintahan Kota Jayapura. Ternyata Sekolah masuk dalam kategori sekolah binaan untuk program adiwiyata tingkat kota. Saya pun baru sekarang, akan terjadi penumpukan tugas buat aku mengakomodir itu semua. Karena yang saya tahu, untuk mencapai tingkat prestasi itu tidak dijalankan oleh pihak sekolah saja, namun uluran tangan pihak lain baik itu Komite Sekolah maupun sponsor sangat dibutuhkan demi menunjang program adiwiyata sekolah.
Kembali lagi kepada kita, kalau kita bertekad untuk ikut program ini, pasti akan ada jalan dan kemudahannya. Yang penting semangat.
Tempo hari saya telah posting RPP Silabus PLH tingkat SD, dan sekarang saya akan mencoba untuk postingkan RPP dan Silabus PLH tingkat SMP’MTs dan bisa dijadikan contoh RPP dan silabus di sekolahnya. Semoga saja apa yang saya postingkan ini bisa bermanfaat. Amin....

==============Happy Download==============



SILABUS PLH Kelas 9 GENAP

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment

BLOG BERSIFAT DOFOLLOW, JADI INSYA ALLAH MENYEDIAKAN LINK EXCHANGE BUAT TEMAN-TEMAN BLOGGER.